9 Rekomendasi Kue Ulang Tahun Anak Yang Lucu Dan Mudah Dibuat

Merayakan momen untuk buah hati menjadi hal yang patut dilakukan untuk orangtua karena anak akan mengingat momen tersebut seumur hidupnya. Ulang tahun biasanya identic dengan kue tart atau sejenisnya yang disukai anak-anak. Dari pada membeli, bagaimana jika anda mencoba untuk membuatnya dirumah dengan bahan yang mudah ditemukan. Berikut ini 9 rekomendasi kue ulang tahun anak-anak yang lucu dan mudah dibuat.


  1. Classic Vanila

Untuk anda pecinta kue unik gunakan kreativitas anda dengan cake ini. Berbahan dasar vanila, hanya dekorasi kue DIY ditambah mesis atau krim dapat menjadi kreasi kue ultah yang menarik.


  1. Cheese Cake

Sudah jelas kue ini berbahan dasar keju yang lembut dan manis. Cheese cake banyak disukai anak-anak karena rasa keju yang manis dan gurih. Anda dapat membuatnya dirumah dengan bahan seadanya, yang penting keju tidak dilupakan.


  1. Rainbow Cake

Anak-anak pasti menyukai kue warna-warni ini. Karena kue ini memiliki beragam warna Pelangi dan juga hiasan warna-warni yang unik. Rainbow cake sempat heboh pada masanya karena meriah dan banyak dipesan untuk anak-anak. Sekarang anda tidak perlu lagi memesan diluar, cukup menggunakan bahan seadanya saja. Kue ini memang cukup sulit untuk dibuat karena anda harus menyiapkan pewarna makanan merah, kuning, hijau, biru, ungu, jingga, yang menyerupai warna Pelangi. Kemudian membuat sesuai layer warnanya. Terakhir, tambahkan dekorasi unik seperti permen, cokelat warna-warni, dan lainnya.


  1. Oreo Cake

Kue berbahan dasar Oreo ini sudah lama populer dikalangan anak muda. Terbuat dari oreo yang dicampur dengan krim tart vanilla dengan base brownies biasanya disukai oleh anak-anak.

 

  1. Cupcake 

 

Kue kecil ini juga bisa untuk dijadikan kue ulang tahun loh. Cocok untuk anda yang tidak begitu menyukai krim tart. Kue ini dibuat beberapa potong dan disusun cantik sesuai keinginan. Cupcake juga bisa jadi cemilan yang lucu dengan hiasan toping yang bisa didesain berbeda.

 

  1. Ice Cream Cake

Anak-anak sangat menyukai es krim dan makanan manis. Ide ice cream ini bisa menjadi penggabungan antara eskrim dan kue loh. Caranya cukup mudah, anda hanya membutuhkan adonan kue untuk layer dasar, kemudian layer atasnya yang seharusnya krim diganti dengan eskrim sesuai rasa dan warna. Jangan lupa juga tambahkan toping yang cantik untuk diatas eskrimnya.

  1. Pie Cake

Diluar negri, tradisi memakan pie cake biasa dilakukan ketika hari special, salah satunya adalah ketika ulang tahun. Untuk membuat pie cake simple saja, anda bisa mengganti adonan dalamnya dengan cokelat, vanilla. Atau selai buah-buahan lainnya.

  1. Unicorn Cake

Anak-anak sangat menykai unicorn cake karena karakter unicorn yang lucu, anggun, dan menggemaskan. Khususnya anak perempuan, pilihan unicorn cake menjadi favorit mereka mengikuti trend saat ini. Tidak jauh berbeda dengan pembuatan rainbow cake, hanya saja warnanya sedikit lebih banyak dan berbeda dari Pelangi. Jangan lupa hiasan unicorn diatas kuenya ya.

  1. Birthday Explosion Cake 

Kue ini fenomenal diluar negri karena didalamnya terdapat banyak toping cokelat dan messes. Kue ini tidak jauh berbeda dengan unicorn cake dan rainbowcake cara membuatnya, hanya saja anda harus memasukan toping kedalam kue sehingga ketika dipotong akan keluar toping tersebut seperti larva.

Itulah 9 rekomendasi kue ulang tahun anak yang lucu dan mudah dibuat dirumah. Semoga membantu.

Baca juga: Rekomendasi 8 Merk Yogurt Yang Baik Untuk Diet

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merawat Tas Kulit Supaya Tidak Mengelupas

10 Rekomendasi Nama Modern Bermakna Pembawa Rezeki Untuk Bayi Laki Laki.

Cara Cek Resi TIKI Tercepat