Tutorial Pakai Pashmina Plisket Modis

Tutorial pakai pashmina plisket membuat Anda menjadi menarik. Pada zaman sekarang, trend hijab pashmina semakin marak terutama bagi para hijabers. Secara umum, hijab pashmina plisket memiliki ciri khas berupa lipatan yang terletak pada kainnya.

Sumber: Tokopedia

Adanya lipatan tersebut bertujuan untuk membuat penampilan penggunanya menjadi terlihat semakin bergaya. Hijab pashmina plisket juga menjadi salah satu hijab yang mudah untuk dibentuk. Hal tersebut dikarenakan hijab ini memiliki bahan yang tidak mudah kusut ketika dipakai. Berikut Tutorial Pakai Pashmina Plisket Modis antara lain :


  1. Siap Hijab Pashmina Plisket Yang Ingin Dipakai


Pada umumnya tersedia berbagai jenis hijab pashmina plisket dengan gaya dan model yang bervariasi. Untuk memperoleh penampilan yang stylish, siapkan hijab pashmina plisket sesuai dengan warna atasan yang akan digunakan. Hal tersebut dilakukan supaya penampilan yang diberikan terlihat jauh lebih menarik dan pantas untuk dilihat.


  1. Membagi Kedua Sisi Hijab Dengan Panjang Yang Berbeda


Hijab pashmina plisket merupakan salah satu jenis hijab yang mudah untuk dibentuk. Hal tersebut dikarenakan hijab ini terbuat dari bahan yang lembut dan tidak mudah kusut saat dikenakan. Di tutorial hijab pashmina plisket kali ini, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membagi kedua sisi hijab terlebih dahulu. Pada proses pembagian kali ini, pastikan bahwa kedua sisi hijab memiliki panjang yang berbeda. Sisi bagian kanan haruslah lebih panjang dibandingkan dengan sisi bagian kiri hijab.


  1. Memberi Jarum Pentul Pada Bagian Bawah Leher


Tutorial Pakai Pashmina Plisket cukup simpel. Sebelum mendapatkan hasil model hijab pashmina plisket yang diinginkan, maka lakukanlah tutorial pakainya dengan baik dan benar. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan dalam tutorial kali ini. Langkah kedua yang perlu dilakukan dalam memakai hijab pashmina plisket adalah dengan memberi jarum pentul pada bagian bawah leher seperti biasanya. Lakukan langkah ini dengan hati – hati supaya jarum tidak mengenai leher. 


  1. Menaikkan Bagian Belakang Hijab Pashmina Plisket Ke Atas Kepala


Di zaman sekarang ada banyak hijabers yang menggunakan pashmina plisket dalam OOTD mereka. Untuk memperoleh tampilan hijab pashmina plisket yang stylish maka lakukan tutorial ini dengan baik dan benar. Setelah memberi jarum pentul pada bagian bawah leher, maka naikkanlah bagian belakang hijab pashmina plisket menuju atas kepala. Pastikan untuk melakukan langkah ini dengan hati – hati supaya mendapatkan hasil yang rapi. 


  1. Mengarahkan Kedua Sisi Bagian Hijab Ke Belakang


Ada beberapa tutorial hijab pashmina plisket yang bisa diterapkan dalam aktivitas sehari – hari. Tutorial kali ini memberikan pemakaian hijab yang simpel sehingga mudah untuk diaplikasikan. Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan dalam tutorial ini adalah dengan mengarahkan kedua sisi bagian kanan dan kiri hijab ke arah belakang. Pastikan bahwa Anda menariknya ke arah yang berlawanan. Supaya tidak mudah lepas, ikat kedua bagian tersebut dengan kencang.


  1. Menurun Kembali Sisi Bagian Belakang yang Telah Dinaikkan


Pada tutorial sebelumnya, Anda telah menaikkan sisi bagian belakang hijab pashmina plisket. Apabila dirasa ikatan yang diberikan sudah erat maka turunkan kembali bagian belakang hijab pashmina plisket untuk menutupi bentuk ikatan. 


  1. Rapikan Penampilan Hijab


Secara umum, semua orang mendambakan penampilan hijab yang rapi sehingga nyaman untuk dilihat. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kita telah melakukan tutorial memakai hijab pashmina plisket yang simpel dan mudah untuk diaplikasikan. Apabila sudah melakukan semua tutorial dengan baik dan benar, maka hal terakhir yang perlu dilakukan adalah merapikan penampilan hijab sesuai dengan selera.


Pada umumnya hijab pashmina plisket merupakan salah satu jenis hijab yang dipakai oleh banyak orang. Untuk mendapatkan penampilan hijab pashmina plisket yang stylish, Anda bisa mencoba Tutorial Pakai Pashmina Plisket dirumah.





Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merawat Tas Kulit Supaya Tidak Mengelupas

10 Rekomendasi Nama Modern Bermakna Pembawa Rezeki Untuk Bayi Laki Laki.

Cara Cek Resi TIKI Tercepat