Cara Daftar dan Keuntungan Shopee Affiliate

Pernah mendengar Shopee Affiliates? Shopee affiliate adalah program yang dibuat induk perusahaan Shopee. Program ini serupa promosi berbayar yang dapat diikuti siapa saja dengan komisi di setiap link hang dibagikan. Penasaran seperti apa gambarannya, artikel ini akan menjelaslannya.

keuntungan shopee affiliate

Keuntungan Shopee Affiliate

Shopee affiliate dapat diikuti siapa saja sebagai anggota Shopee Affiliates Program. Keuntungan menjadi bagian  Shopee Affiliate berupa benefit yang besarannya hampir sama dengan anggota Shopee Influencers. Selengkapnya berikut beberapa keuntungan yang didapat mengikuti Shopee Affiliates Program:

Bebas memilih produk untuk dipromosikan

Setiap anggota Shopee Affiate dibebaskan memilih produk yang ingin dijadikan konten atau dipromosikan. Jadi bisa bebas mengeksplore produk dalam beragam kreativitas.

Bisa menggunakan platform apa saja

Platform yang digunakan tidak terbatas pada beberapa platform saja, anggota bisa menggunakan media sosial yang dimiliki, seperti Instagram, Tiktok, YouTube, Facebook, atau Twitter.

Tidak perlu memiliki banyak pengikut

Untuk menjadi anggota Shopee Affiliates Program tidak harus punya banyak pengikut yang merupakan syarat Shopee Influencer. Bahkan hanya dengan satu pengikut di akun pribadi bisa bergabung dalam program ini.

Bebas berkreasi

Senua anggota bebas memilih cara kreatif untuk mempromosikan produk di Shopee untuk kemudian dibagikan kepada audiences. Bebas memilih kata-kata menarik serta bisa menggunakan frasa khas e-commerce seperti Shopee gratis ongkir dan lainnya ke dalam konten.

Caranya mudah

Secara umum, untuk mendapat komisi setelah menjadi anggota sangat mudah. Anggota hanya perlu membagikan link affiliate untuk mendapat komisi sesuai ketentuan. Tinggal memilih produk untuk dipromosikan dan tentu dengan kreativitas agar menarik.

Komisi transparan

Meski dilakukan dalam bentuk program besar dengan banyak anggota, jangan khawatir sebab pembayaran dilakukan secara transparan. Setiap anggota akan mendapat komisi sesuai performa dan total pembelian melalui link–link affiliates.

Komisi hingga 10%

Perhitungan komisi yang akan didapat anggota di Shopee Affiliates Program ini adalah % komisi x harga produk. Jadi semakin banyak promosi Anda berpengaruh semakin besar komisi didapat. Untuk saat ini persentase komisi anggota Shopee Affiliates Program adalah 10% bagi pengguna baru dan 2,5% bagi pengguna lama.

Cara Daftar Shopee Affiliate

Tertarik mencoba Shopee Affiliates Program? Maka segera daftarkan diri untuk menjadi anggota dan segara dapatkan keuntungannya. Informasi cara pendaftaran bisa ditemukan di halaman Help Shopee atau simak informasi dalam artikel berikut:

Mulai dengan mengakses tautan shopee.co.id/aff pada browser atau langsung ketik “Shopee Affiliates Program” pada fitur “Pencarian” pada aplikasi Shopee Anda.

Jangan lupa untuk memastikan sudah log in ke akun Shopee yang telah Anda miliki sebelum mendaftar program.

Selanjutnya isilah informasi yang diperlukan secara benar dan rinci.

Setelah selesai mengisi dan sukses mendaftar, tunggu mendapat email konfirmasi serta notifikasi pada aplikasi shopee. Anda perlu menunggu hingga maksimal tiga hari kerja.

Setelah mendapat email konfprmaso, Anda bisa langsung memulai promosi produk-produk yang ada di Shopee menggunakan link Affiliate. Artinya sudah menjadi anggota Shopee Affiliates Program dan siap mendapat komisi sesuai dengan ketentuan.

Dalam pengaturan pembayaran di platform Shopee Affiliates Program akan diminta memberi informasi rekening untuk mentransfer komisi dan NPWP. Untuk NPWP bersifat opsional 

Itu dia tentang Shopee Affiliates Program dan cara pendaftarannya. Dapatkan keuntungan dengan mudah dari mana saja bersama program  Shopee Affiliates.


Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merawat Tas Kulit Supaya Tidak Mengelupas

10 Rekomendasi Nama Modern Bermakna Pembawa Rezeki Untuk Bayi Laki Laki.

Cara Cek Resi TIKI Tercepat