Murah dan Stylish! Ini 9 Rekomendasi Brand Lokal Baju Wanita

Murah dan Stylish!  Ini 9 Rekomendasi Brand Lokal Baju Wanita


Sebelum membeli baju, biasanya wanita mencari informasi mengenai rekomendasi brand lokal baju wanita, yang sedang tren atau sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang ingin tampil modis dengan pakaian yang harganya ramah di kantong, simak rekomendasi brand lokal baju wanita. 

  1. Berrybenka

Brand lokal pakaian wanita, menjual 1000 fashion item lebih, baik merek lokal maupun internasional, ada juga produk in-house label. Aneka baju kekinian, blazer, jaket, celana, bahkan aksesori, bisa Anda temukan di toko Berrybenka di mall atau secara online. 

  1. Hava Indonesia

Anda yang sedang mencari koleksi muslim wear dengan nuansa modern contemporary, maka desain brand Hava membuat penampilan lebih stylish. Hava menyediakan outerwear, dress, kemeja, pants, blouse, yang bukan hanya untuk hijabers, wanita tidak berjilbab tetap bisa membeli koleksinya. 

  1. Our Clothing

Koleksi outfit di Our Clothing cukup trendy dan cocok bagi para fashionista, merupakan brand berkualitas baik dari Kota Bandung. Bagi Anda yang ingin mencari outfit stylish dengan budget minim, Our Clothing bisa menjadi pilihan. 

  1. Cotton Ink

Brand Cotton Ink dibentuk oleh Ria Sarwono dan Carline Darjanto yang merupakan sahabat sejak bangku SMP. Cotton Ink menjual blouse, shirt, skirt, jumpsuit, jeans, sweater, serta koleksi couple antara ibu dan anak, dengan konsep kasual.  

Koleksi lengkap dari Cotton Ink bisa dilihat melalui website resmi, atau mengunjungi butik Cotton Ink yang berada di Jakarta. 

  1. Gaudi Clothing 

Salah satu rekomendasi brand lokal baju wanita yang produknya sudah sampai ke luar negeri. Anda bisa memilih berbagai model baju dress, outer, bawahan yang modern, fashionable, serta up to date

Koleksi Gaudi Clothing bisa Anda lihat melalui Instagramnya, untuk membelinya bisa langsung datang ke toko atau secara online. 

  1. Merche 

Berbagai pakaian wanita kekinian seperti, blazer, outerwear, tunik, rok, T-shirt, dress, celana, dan blouse bisa Anda temukan di Merche. Koleksi fashion Merce sangat cocok untuk everyday wear, seperti kuliah, bekerja, maupun hangout, yang bisa dilihat di Instagram Merce. 

Offline store Merce telah tersebar di beberapa kota seperti, Jakarta, Malang, Bandung, Purwokerto, Medan, Bandung dan Karawang. 

  1. Kami Idea 

Brand pakaian ready to wear ini berdiri sejak tahun 2009 yang berasal dari Jakarta. Kami Idea telah tersebar di Kota Yogyakarta, Medan, Padang, Palembang, Malang, dan Bandung.

Bahkan, brand lokal ini sudah melebarkan sayapnya ke negara Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Dengan mengusung urban modest wear, Anda bisa menemukan blouse, jilbab, dress, tunik dan lainnya dengan desain terkonsep.

Namun, sebagian besar koleksi brand pakaian recommended ini, diperuntukkan untuk muslimah atau hijaber. 

  1. Loilok Outfit 

Meskipun, koleksi brand Loilok Outfit cenderung untuk hijaber, namun kalangan non hijaber bisa membeli fashion pada brand lokal ini. Sebagian besar koleksi fashionnya adalah kemeja, blouse, sweater, tunik, serta aneka ragam outwear dengan desain kekinian. 

Store Loilok Outfit ini berada di Jakarta dan Bandung, Anda juga bisa membeli koleksi brand kekinian ini secara online

  1. Giyomi

Brand lokal asal Surabaya ini, memiliki koleksi fashion yang didesain cute, simpel, dan kekinian, harganya juga sangat terjangkau. Giyomi menjual sweatshirt, blouse, celana, jaket, hoodie, kemeja, dan lainnya, yang cocok dikenakan oleh remaja maupun wanita muda.  

Rekomendasi brand lokal baju wanita yang telah dibahas tersebut, dapat Anda pertimbangkan menjadi salah satu koleksi fashion. Selain harganya terjangkau, kualitas fashion brand lokal tidak kalah dengan brand fashion luar negeri. 


Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merawat Tas Kulit Supaya Tidak Mengelupas

10 Rekomendasi Nama Modern Bermakna Pembawa Rezeki Untuk Bayi Laki Laki.

Cara Cek Resi TIKI Tercepat