4 menu minuman sederhana khas yummy

Ingin berbisnis minuman tetapi tidak tahu resep minuman kekinian? Hal seperti ini tentu tidak lagi menjadi kendala di masa sekarang. Ada banyak sekali bantuan yang bisa Anda dapatkan untuk mencari ide bisnis. Salah satu solusinya adalah menggunakan aplikasi sharing resep. Contoh aplikasi sharing resep yang bisa Anda gunakan adalah Yummy App. 

Aplikasi masak terbaik Yummy ini tentu sudah populer di kalangan ibu-ibu muda. Sekarang, Yummy tidak hanya bisa digunakan versi mobile saja. Anda juga bisa menggunakan versi websitenya. Kunjungi https://www.yummy.co.id/ untuk bisa mendapatkan resep menu minuman terbaru. Sebagai contoh, kali ini Anda akan diajak untuk membuat 4 resep minuman khas Yummy App yang bisa Anda jadikan bisnis kecil.

Menu Minuman Sederhana ala Yummy

Tidak lengkap rasanya jika hanya membuat masakan dan snack saja. Lebih lengkap lagi jika kita bisa membuat beberapa minuman enak dan segar, yang bisa diminum sendiri atau berdua bersama pasangan. Inilah minuman sederhana referensi dari aplikasi masak terbaik yummy :

Es Kopi Soda Lemon 

Resep minuman pertama yang akan dibagikan adalah Es Kopi Soda Lemon. Bahan yang harus Anda siapkan adalah 150 ml air soda, setengah buah lemon yang sudah diperas, 20 ml air gula, 30 ml espresso dan es batu secukupnya. 


Langkah pertama adalah siapkan gelas yang akan digunakan setelah itu masukkan air soda hingga memenuhi ¾ gelas. Setelah itu, tambahkan air perasan lemon dan air gula. Aduk rata hingga semuanya sudah tercampur. Tambahkan es batu di dalamnya, tata dengan baik. Terakhir, tambahkan espresso di bagian atas. Aduk rata dan sajikan. 

Es Teler 

Menu kedua adalah es teler. Bahan yang dibutuhkan adalah 1 buah alpukat, 3 sendok makan nangka potong, 350 ml air kelapa atau degan, 3 sendok makan kental manis boleh dikurang atau ditambah sesuai selera, 3 sendok makan degan muda, 1 sendok makan mutiara dan es batu secukupnya. 


Langkah pertama adalah siapkan gelas saji dan masukkan es batu serut di dalamnya. Tambahkan alpukat matang dan degan muda yang sudah dikerok menggunakan sendok. Tambahkan juga nangka poting setelahnya. Topping terakhir adalah mutiara, masukkan satu sendok dan siramkan air kelapa muda di bagian atasnya. Jika semuanya sudah masuk, tambahkan kental manis dan aduk hingga tercampur rata. 

Es Yakult Jelly 

Sama seperti namanya, bahan yang Anda butuhkan adalah 2 sampai 3 botol yakult, 3 skup ice cream vanilla, 8 jelly kemasan dan es batu secukupnya. Langkah pertama adalah blender es batu hingga menjadi es serut. Jika sudah, tuangkan yakult di dalamnya. Tambahkan juga ice cream vanilla dan jelly. Terakhir, blender semua bahan tersebut hingga tercampur rata. Tuangkan dalam gelas saji dan tambahkan ice cream di bagian atasnya apabila suka. 


Ginger Mint Lemonade 

Menu minuman terakhir yang akan dibagikan dari Yummy Website adalah Ginger Mint Lemoade. Bahan yang dibutuhkan adalah 70 gram jahe yang sudah diiris, 250 ml air, 250 ml air perasan lemon, setengah buah lemon yang sudah diiris, 3 gram daun mint, 80 gram madu dan 100 gram es batu. 


Langkah pertama adalah siapkan panci dan masukkan air serta jahe di dalamnya. Masak hingga 10 menit dan saring. Masukkan madu ke dalam gelas dan tuangkan air jahe yang baru saja direbus. Tambahkan es batu dan irisan lemon di dalamnya. Terakhir masukkan daun mint dan sajikan selagi dingin. 

Jika Anda ingin tahu resep menu minuman lain yang lebih bervariasi, Anda bisa langsung cek website Yummy di https://www.yummy.co.id/ atau aplikasi masak terbaik lainnya. Selamat mencoba. 


Comments

Popular posts from this blog

Makanan Khas Makassar Yang Wajib Dijadikan Oleh-Oleh

7 Tips Ini Harus Dikembangkan Calon Orang Tua Baru Atau Pemula

Cara Mendidik Anak Perempuan dalam Islam, Agar Kelak Menjadi Wanita Solehah