Jenis-jenis Aglonema dan Harganya, Lengkap!

jenis-jenis-aglonema-dan-harganya

Caranya.netDengan warnanya yang cantik dan bisa tumbuh dengan baik di dalam ruangan, tidak aneh kalau aglonema menjadi salah satu tanaman hias populer yang digandrungi banyak orang saat ini. Bahkan, saking cantiknya tanaman hias yang satu ini sehingga dijuluki sebagai ‘Ratu Daun’.

Selain itu, tanaman yang terdiri dari 30 spesies ini tersebar luas di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Nah, bagi Anda yang akan membeli tanaman hias aglonema, berikut rekomendasi jenis-jenis aglonema dan harganya. Check this out!

Jenis-jenis Aglonema

1. Aglonema Pride of Sumatera

jenis-aglonema-pride-of-sumatera

Jenis tanaman hias Aglonema 'Pride of Sumatera' yang satu ini merupakan awal generasi aglonema berwarna merah. Aglonema merah pertama kali dirilis pada tahun 1993 dan hingga saat ini masih banyak dicari orang dan cukup mahal harganya.

Selain warnanya yang cantik, jenis tanaman aglonema ini juga memiliki bentuk yang sangat kokoh. Daunnya yang kompak dengan bentuk daun elips memanjang, tangkai daun berawarna pink dan ada tambahan bercak-bercak berwarna hijau gelap, merah, pink serta tulang daun merah menyala. Tanaman hias aglonema jenis ini dijual dengan harga sekitar Rp95 ribu.

2. Aglonema Moonlight

jenis-aglonema-moonlight

Aglonema Moonlight ini merupakan jenis aglonema terbaik di Indonesia. Karena tanaman hias yang satu ini memiliki tampilan yang sangat ideal dengan bentuk daun yang membulat dan cekung menyerupai sebuah mangkuk. Selain itu, tanaman aglonema ini mempunyai corak yang tegas dengan tulang daun berwarna merah yang membuat tanaman ini semakin indah dan cantik. Untuk mendapatkan tanaman hias cantik ini anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp100 ribu.

3. Aglonema Bidadari

jenis-aglonema-bidadari

Dengan kombinasi warnanya yang sangat cantik, sehingga menjadikan jenis bunga Aglonema Bidadari ini termasuk golongan yang termahal. Kombinasi warna seperti kuning, jingga, dan hijau serta tangkai penopang berwarna merah muda dan tumbuh-tumbuh bercak-bercak hijau pada ujungnya sehingga tanaman hias yang satu ini sangat cocok dijadikan penghias dekorasi di rumah anda. Tanaman hias Aglonema Bidadari ini dijual dengan harga sekitar Rp100 ribu.

Itu dia 3 jenis aglonema dan harganya yang bisa Anda ketahui. Tertarik untuk memilikinya?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendidik Anak Perempuan dalam Islam, Agar Kelak Menjadi Wanita Solehah

Makanan Khas Makassar Yang Wajib Dijadikan Oleh-Oleh

6 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru yang Bisa Kamu Download