Bagaimana Cara Memikat Pria Kaya dengan Menarik


Caranya.net - Cara memikat pria kaya mungkin agak sedikit aneh, karena jika kita melakukannya akan terkesan kalau kita matre atau hanya menginginkan harta.

Namun, menyukai pria kaya itu hal biasa karena siapa yang tidak senang memiliki pasangan yang banyak harta.

Tetapi biasanya tipe pria seperti itu juga menyukai wanita yang sederajat atau dari kalangan atas, sehingga kesulitan mendapatkannya agak terasa.

Jika Anda memang menyukai pria kaya, tidak ada salahnya mencoba memahami lebih dulu karakternya.

Tapi sebelumnya, sebaiknya Anda teliti lebih dulu apakah dia termasuk tipe kaya yang sombong atau tidak.

Jika tidak, berarti Anda aman dan masih memiliki peluang. Bagaimana cara memikat pria kaya tersebut dengan baik, diantaranya:

1. Sedikit Jual Mahal


Untuk menghadapi pria seperti ini, Anda boleh be4rsikap jual mahal. Karena, kadang pria tipe terkesan agak angkuh.

Jadi tidak ada salahnya Anda sedikit jaga image dan jangan terlalu agresif atau bernafsu. Sikap jual mahal Anda bermaksud untuk bermain tarik ulur, agar Anda juga tidak terlihat murahan dihadapannya.

2. Imbangi Kemampuaannya


Jika Anda menyukai pria kaya, maka Anda juga harus tahu triknya. Yaitu, Anda juga harus bisa mengimbangi kemampuannya.

Dalam hal ini, artinya Anda jangan terlalu berharap banyak terhadapnya. Jika Anda selalu ditraktir, tunjukkan juga padanya kalau Anda mampu melakukan sebaliknya terhadap pria ini.

Jadi jangan sampai Anda terkesan matre karena mengandalkannya terus.

3. Jangan Membuat Canggung


Karena dia kaya, jangan puji dia terlalu berlebihan terutama mengenai hartanya. Jangan Anda katakan berulang-ulang mengenai kebahagiaan Anda bisa bersama pria kaya sepertinya.

Ini akan membuatnya canggung dengan memiliki kekayaan yang lebih dari Anda, perlakukan seperti Anda tidak peduli dengan kekayaannya dan Anda hanya bermaksud memujinya.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Paling Menyentuh

4. Ikuti Gaya Hidupnya


Selain jual mahal, Anda juga bisa sesekali mengikuti gaya hidupnya yaitu gaya hidup orang-orang kaya.

Tetapi jangan terlalu berlebihan, karena akan membuatmu menjadi pusing sendiri pada akhirnya. Jika Anda bisa mengikuti sedikit gaya hidupnya, artinya Anda bisa memasuki pola kehidupannya.

Tapi sebelum itu, coba diselidiki dulu apakah dia ada kemungkinan mempunyai perasaan Anda tidak sia-sia. Bahkan, pengorbanan yang Anda lakukan tidak menjadi sia-sia.

5. Tetap Anggun


Setelah melakukan semua usaha tadi, Anda harus tetap terlihat tenang di depannya. Anda harus membuktikan bahwa tetap kelihatan anggun, karena pria kaya biasanya wanita yng anggun dan cantik.

Yang diperlukan oleh si pria kaya ini memang wanita yang berkelas, dengan kecantikan yang luar biasa mempesona.

Oleh karena itu, perlihatkan kalau Anda memang tipenya tanpa harus terlihat Anda sangat memburu dia sebenarnya.

Mungkin akan terasa seperti dibuat-buat, tapi memang Anda harus melakukan cara-cara tersebut untuk menaklukkan hati pria kaya ini.hingga rasa angkuhnya perlahan hilang.

Dan yakinkan dia kalau sebenarnya Anda butuh kedewasaannya bukan uangnya, dijamin dia akan merasa luluh pada Anda.

Itulah beberapa tips yang dipercaya cara memikat pria kaya dan bisa menarik perhatian pria kaya tersebut, jika Anda memang benar-benar menyukai pria kaya. Praktekkan dengan sebaik mungkin, tapi jangan sampai terbawa suasana.

Karena, jika trik ini Anda bawa ke kehidupan sesungguhnya Anda sehari-sehari hanya akan membuat Anda menjadi bergaya hedonism.

Yang terpenting adalah kejujuran dan sikap keterbukaan untuk menjalani sebuah hubungan, agar tidak terjadi kesalahpahaman antara kau dan si pria kelak di kemudian harinya.

Baca juga: Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Yang Jauh Atau LDR

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 15 Makanan Khas Bogor Yang Selalu Dicintai

Bibir Terlihat Segar Dengan Madu

Popbela Mengajak Kita Untuk Tetap Bersatu Meski Berbeda