Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Yang Jauh Atau LDR


Caranya.net - Saat berjauhan dengan kekasih seringkali menyisakan rasa rindu yang sangat terpendam. Ingin rasanya untuk segera menuntaskannya tetapi apa daya, orang yang dicintai berada ditempat yang jauh.

Jika kamu salah satunya yang seperti itu tidak perlu khawatir atau sedih karena untuk mengobati rasa rindu yang menyiksa itu bisa dengan memberikan ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh disana.

Berikut dibawah ini beberapa contoh ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh atau LDR diantaranya yaitu:

1. Hadir Dalam Mimpimu


“Panggil namaku sebelum tidur supaya aku hadir didalam mimpimu. Kita kan terbang diatas awan. Berdua selalu berdua”. Iwan Fals feat Titiek Puspa, Selamat Tidur Sayang.

Siapa saja pastinya akan dibuat meleleh hatinya saat membaca ucapan selamat tidur romantis diatas. Begitu juga saat kamu mengirimkan kalimat diatas untuk sang kekasih pastinya hatinya akan berbunga bunga lalu yang akan dibayangkannya hanyalah wajahmu.

Mungkin setelah itu dirinya juga berharap untuk segera bertemu denganmu setelah sekian lama tidak bertemu karena tinggal berjauhan.

Sambil menunggu waktu yang paling tepat untuk bertemu, penggalan lagu dari Iwan Fals diatas mungkin bisa dijadikan sebagai obat rasa rindu kamu dengannya.

2. Tidurlah Malaikatku


“Tidurlah, Malaikatku. Aku akan menjagamu dan menyayangimu hingga terhentinya nafasku. Jangan takut jika kau terjaga karena aku ada disisimu”. Senjakala, Selamat Tidur Malaikatku.

Kalimat diatas merupakan penggalan lirik dalam lagu grup music Senjakala yang ingin menceritakan tentang ketulusan cinta seseorang terhadap kekasihnya.

Kemungkinannya kamu pernah mengalami hal yang sama, dimana saking cintanya kamu terhadap sang kekasih, sehingga membuatmu rela untuk selalu berada disampingnya sepanjang waktu, bahkan saat si dia tertidur lelap.

Dengan melindunginya, kamu berharap orang yang tersayang akan selalu merasa aman saat berada didekatmu.

Jika dia bermimpi buruk atau terjaga dari tidurnya, kamu pun akan selalu siap sedia untuk membuatnya tenang kembali supaya bisa tertidur lagi.

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat yang Mengandung Doa

3. Pejamkan Matamu


“Pejamkan matamu dan aku akan pejamkan mataku. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Sekarang bulannya mulai bersinar. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Memimpikan mimpi manis untukku. Mempikan mimpi manis untukku”. The Beatles – Good Night.

Kemungkinannya yang menjadi salah satu keinginan pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh adalah bisa bertemu dengan kekasihnya di alam mimpi.

Adanya jarak yang memisahkan pastinya akan membuat keduanya sering berangan angan seandainya bisa segera bertemu dan bersama lagi dengannya.

Dengan mengirimkan ucapan selamat tidur untuk pacar yang jauh diatas diharapkan bisa menjadi perangsang supaya bisa mendapatkan mimpi yang indah. Semoga kamu dan dia nanti bisa bertemu meski hanya didalam mimpi.

4. Tidur Yang Nyenyak


“Selamat malam, Kekasihku. Selamat malam, Adindaku. Semoga angan indah bersamamu selalu lintasi nyenyaknya tidurmu”. Elfa’s Singer, Selamat Malam Kekasih.

Pastinya setiap orang ingin bisa tidur nyenyak setiap malamnya, begitu juga dengan kekasihmu. Cobalah kamu kirimkan ucapan selamat tidur diatas untuk si dia supaya hatinya bahagia lalu bisa tidur dengan nyenyak.

Saat sang kekasih bisa mendapatkan tidur yang berkualitas dimalam sebelumnya, maka dikeesokan harinya si dia hatinya akan lebih cerah.

Dengan begitu sang pujaan hati bisa melakukan aktivitasnya dengan baik karena sudah beristirahat yang cukup.

Supaya hubungan jarak jauh kamu dan dia tetap kuat, kirimkan ucapan selamat tidur buat pacar yang romantis secara rutin.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Paling Menyentuh

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 15 Makanan Khas Bogor Yang Selalu Dicintai

Bibir Terlihat Segar Dengan Madu

Popbela Mengajak Kita Untuk Tetap Bersatu Meski Berbeda