Popbela Mengajak Kita Untuk Tetap Bersatu Meski Berbeda


Caranya.net - Agama adalah kepercayaan seseorang terhadap keberadaan pencipta yang sudah menciptakan setiap makhluknya dan memberikan anugrah untuk hidup dan berkembang menghadapi setiap kehidupannya.

Agama ada untuk menjadi pilar setiap manusia atau sebagai fondasi setiap manusia untuk kehidupannya, setiap perbedaan agama yang ada tentunya berbeda dan mengajarkan ajaran dengan cara yang berbeda yang semuanya memiliki ciri yang sama yaitu untuk selalu bersyukur dan mengingat keberadaan sang pencipta sebagai pemilik alam semesta.

Perbedaan pada agama ini ada diseluruh dunia, karena setiap manusia memiliki aniutan yang berbeda dengan cara bersyukur yang berbeda maka perbedaan itulah yang harus dilihat sebagai keindahan setiap manusianya.

Sayangnya, beberapa orang menjadikan perbedaan agama sebagai senjata untuk menghancurkan kehidupan manusianya, perbedaan agama ini dijadikan sebagai cara memporak-porandakan setiap kehidupan yang tetram dan aman.

Padahal jika dipikirkan perbedaaan ada untuk membuat manusia berfikir dan memiliki wawasan yang luas, itu adalah ujian sebenarnya yang diberikan Tuhan untuk hidup.


Ketika manusia lebih suka mempermasalahkan perbedaan dan akan memberikan masalah sehingga membuat kesatuan kemanusiaan menjadi saling menyakiti dan tidak menghargai inilah yang menjadi problema yang masih ada sampai sekarang.

Indonesia merupakan pemilik masalah perbedaan agama terbesar, isu sara yang baru saja terjadi seakan mencambuk setiap agamanya membuat banyak kalangan mementingkan kekuatan-kekuatan agamanya masing-masing yang cenderung nantinya menyakiti satu sama lain sesama manusia.

Kehidupan sebenarnya yang ingin diciptakan manusia ialah memberikan kehidupan yang tentram dan indah, sehingga setiap manusianya dapat menghargai satu sama lain dan menghargai apa-apa yang sudah diberikan Tuhan, tergantung bagaimanapun cara setiap manusia itu bersyukur itu adalah bagaimana setiap manusia memberikan atau menunjukan kebahagiaannya masing-masing.

Kebijakan yang diberpikan setiap manusia untuk bertoleransi ini memang berbeda-beda caranya, sehingga anda harus lebih mengerti dan memahami juga memperluas pengetahuan anda untuk memahami bukan untuk dijadikan perdebatan.


Setiap ilmu ada untuk dipahami dan dikembangkan sehingga menghasilkan argumen baru yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Anda yang lebih suka menonton perbedaan dan membiarkan perbedaan saling bergelut satu sama lain, bukanlah solusi untuk mentiadakan orang-orang yang tidak bertoleransi.

Namun malah membiarkan kekacauan terjadi, padahal anda bisa menjadi penenang berbagai pandangan, bukan menggurui namun mengenalkan bahwa perbedaan itu indah dan akan semakin indah ketika dilakukan oleh ebrsama dari berbagai perbedaan yang ada.

Inilah yang coba dikenalkan oleh situs Popbela.com sebagai tempat wanita milenia yang mencari berbagai informasi menarik mengenai gaya hidup, atau kehidupan yang masih menjunjung tinggi pokok dasarnya pada persatuan dalam agama yang berbeda, sehingga memberikan keindahan halaman atau website yang berisikan 7 pilar yang berbeda-beda yang semuanya menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan setiap kalangan wanitanya dan juga manusianya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 15 Makanan Khas Bogor Yang Selalu Dicintai

Bibir Terlihat Segar Dengan Madu