Ini Dia Beberapa Cara Cepat Memutihkan Lutut Kaki


Bagi seorang wanita warna kulit yang merata akan menjadi nilai tambah bagi kecantikannya. Tetapi kecantikan wanita akan berkurang karena adanya beberapa bagian tubuhnya yang mempunyai warna kulit yang tidak sama dengan warna kulit bagian tubuh yang lainnya seperti lutut kaki. 

Biasanya warna kulit dari lutut kaki ini memang akan berwarna lebih gelap daripada bagian tubuh yang lainnya, sehingga untuk menutupi kekurangannya ini wanita enggan untuk mengenakan busana yang akan memperlihatkan bagian lututnya. 

Warna gelap pada bagian lutut kaki ini memang masalah umum yang dapat menganggu kebebasan seorang wanita untuk berpenampilan. Para wanita berlutut gelap ini pastinya tidak akan merasa percaya diri untuk menggunakan rok atau celana pendek selutut. 

Lalu bagaimana cara agar lutut kaki pada wanita ini segera hilang dengan cepat? Berikut beberapa cara cepat memutihkan lutut kaki diantaranya yaitu : 

1. Dengan Menggunakan Minyak Kelapa 

Penggunaan minyak kelapa untuk memutihkan lutut ini ada 3 cara yang bisa dilakukan yaitu : 

  • Cara yang pertama : Setelah mandi, minyak kelapa dioleskan kearea kulit lutut sambil dilakukan pemijatan secara perlahan selama satu hingga dua menit. Supaya kulit tidak menjadi kering maka lakukan perawatan ini secara berulang beberapa kali dalam sehari.
  • Cara yang kedua : Siapkan minyak kelapa sebanyak 1 sdt dan air lemon sebanyak ½ sdt. Setelah itu campuran digosokkan kearea lutut dan biarkan selama 15 hingga 20 menit. Kemudian lutut dibersihkan dengan handuk kertas dan lakukan perawatan ini sehari sekali.
  • Cara yang ketiga : Siapkan bubuk walnut sebanyak 1 sdm dan juga minyak kelapa secukupnya, lalu diaduk hingga menjadi pasta. Setelah itu oleskan pasta pada lutut agar bagian kulit yang gelap mengelupas nantinya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini seminggu dua hingga tiga kali.

 2. Dengan Menggunakan Lemon

Cara memutihkan lutut dengan lemon ini ada 2 cara yang bisa dilakukan yaitu :

  • Cara yang pertama : Air perasan lemon dioleskan ke lutut sambil dilakukan pemijatan secara lembut selama beberapa menit. Kemudian diamkan sekitar 20 menit dan setelah itu lutut dicuci dengan air dan diolesi pelembab. 
  • Cara yang kedua : sebuah lemon diperas dan air perasannya dicampurkan dengan madu sebanyak 1 sdm lalu diaduk rata. Setelah itu oleskan campuran itu ke area lutut dan diamkan selama 20 menit. Lalu cuci bersih lutut dengan menggunakan air.

3. Dengan Menggunakan Gula

Untuk memutihkan lulut dengan gula ini caranya adalah : gula dan minyak zaitun disiapkan dalam jumlah yang sama. Lalu kedua bahan itu diaduk hingga tercampur rata menjadi pasta. Setelah itu pasta digunakan dengan cara digosok gosokkan kelutut dengan gerakan melingkar selama 5 menit. Kemudian lutut dicuci dengan menggunakan sabun dan juga air hangat. Lakukan perawatan ini sehari sekali dan ulangi setiap minggunya hingga warna lutut benar benar menjadi cerah.

Itulah beberapa cara cepat memutihkan lutut kaki. Semua cara diatas telah dipercaya akan dapat memutihkan lutut dengan cepat. Selain itu juga semua cara diatas akan aman untuk diaplikasikan karena terbuat dari bahan bahan yang alami. Dan juga akan menjadi cara yang tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena kesemua cara diatas menggunakan bahan bahan alami yang bisa didapat dengan harga yang sangat murah. 

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 15 Makanan Khas Bogor Yang Selalu Dicintai

Bibir Terlihat Segar Dengan Madu

Popbela Mengajak Kita Untuk Tetap Bersatu Meski Berbeda